Tuesday, June 18, 2013

Waktu

Kenapa waktu itu kita berpapasan tapi tak saling menyapa ?
Kenapa waktu itu kamu begitu dingin kepadaku ?
Kenapa waktu itu aku tidak menghubungimu walaupun aku tahu aku rindu ?
Kenapa waktu kita tidak pernah tepat.....

Ah sudahlah,
Aku tidak bermaksud mengutuk waktu sekarang
Karena waktu merupakan sesuatu yang mulia di semesta ini
Bahkan tuhan pun pernah bersumpah demi waktu di dalam firmannya

Semua diciptakan ada maknanya
Aku tahu sekarang, kenapa tuhan menciptakan waktu
Tuhan menciptakan waktu, agar menjaga kita dari hal-hal yang belum saatnya bersinggungan
Dan menjaga kita dari hal-hal yang belum saatnya jadi takdir semesta

Sama seperti kita,
Masih berjalan di waktu kita masing-masing
Sambil menunggu semesta merestui persinggungan waktu tersebut
Atau malah menjauhkan kita dari persinggungan itu
Hal itu hanya tuhan yang tahu

Yang ku tahu sekarang,
Aku berjalan di waktuku
Dan kamu berjalan di waktumu

sebuah penanda momen yang terjadi sekarang
Dan sebuah penanda memori ketika momen itu berlalu
Hal yang menjadi alasan sebuah pertemuan
Dan juga alasan sebuah perpisahan

Waktu.....

No comments:

Post a Comment