Thursday, August 22, 2013

Journey with my buddy

Aku agak menyesal sebagai orang yang lahir di lampung
Tinggal di lampung, besar di lampung, tetapi tidak mengetahui
Betapa indahnya tanah tempat saya lahir ini

12 agustus 2013, aku memulai perjalanan ini
Bersama teman teman lamaku, teman teman ketika aku sma
Teman teman yang sudah sangat mengenalku
Baik burukku luar dalam,
Banyak yang ingin ikut tapi hanya dinye, awan, opan, king2, abi, vero
Yang bisa hadir

Perjalanan selama 3 jam dari pusat kota bandarlampung
Melewati pinggiran pantai di sepanjang perjalanan
Dan ditemani jalan rusak berlubang yang memberikan warna dan irama perjalanan kami

Sampai lah kami di sebuah pantai yang masih perawan, belum banyak di jamah, jauh dari hiruk pikuk kota,
Teluk kiluan namanya, bukan barang 5 menit atau 10 menit waktu yang kubutuhkan untuk terdiam melihat betapa indahnya pantai ini

Namun entah kenapa sedewasa apapun aku sekarang,
Dan sedewasa apapun teman teman ku sekarang
Tetapi saat kita bertemu hanya sifat kekanak kanakan kami saat sma yang keluar
Dan pantai ini menjadi ajang nostalgia kami yang paling pas menurutku

Senang rasanya bisa berbagi pengalaman dengan mereka, tidur dipinggir pantai bersama, berenang di air pantai yg sangat jernih, mengejar lumba2 ditengah laut, dan melihat bintang jatuh di gelapnya malam yang saya pikir bintang jatuh hanya mitos tetapi benar ada...

"Sedewasa apapun kita sekarang, tetapi jika bertemu teman lama kita, sifat lama kita lah yang keluar" hahaha agak aneh tapi menurutku itu lah yang terjadi

No comments:

Post a Comment